Halal bi Halal ERCI DC dengan tema ERCI DC Go Green Peduli Kelestarian Lingkungan Hidup

Alhamdulillah pada tanggal 30 Juni 2019 acara Halal bi Halal ERCI DC yg diselenggarakan di Persemaian Permanen Citarum Ciliwung telah berjalan dengan lancar.

Halal bi Halal yg bertemakan Car Show Off dan diselingi dengan kebersamaan member dalam Potluck serta diiringi juga dgn Tema Rangkaian HUT DC yaitu Go Green Back to Nature yang dihadiri sekitar 70 member dan new member ERCI DC beserta keluarga, dan juga dihadiri oleh tamu undangan Ir. Taruna Jaya, M.Si selaku Kepala BPDASHL Citarum Ciliwung dan Bapak Bambang selaku Kabid Kearsipan Kehutanan, om Triwin selaku Bidor PP ERCI 2018-2020, om irvan presnas dari ERCI Tangerang Chapter (Rangers).

Dalam Halal bi Halal ERCI DC yg diselenggarakan di Persemaian Permanen Citarum Ciliwung Kementerian Lingkungan Hidup, ERCI DC menyempatkan gerakan Go Green, Peduli Kelestarian Lingkungan Hidup.

Sebuah sambutan yg luar biasa dari Kepala BPDAS akan rangkaian event yg dibuat Oleh DC dgn tema Back to Nature dgn di awali Halal bi Halal dgn Peduli Kelestarian Lingkungan (Go Green) membuat Kepala BPDAS antusias akan undangan ERCI DC kemarin.

Penyuluhan dan arahan Go Green disampaikan Bapak Ir. Taruna jaya, M.Si selaku Kepala BPDASHL Citarum Ciliwung. Beliau dengan detail menerangkan definisi dan fungsi Daerah Aliran Sungai dan juga guna nya gerakan Peduli Kelestarian Lingkungan.

Beliau berpesan dan mengajak ERCI DC kalau bisa sebagai pelopor komunitas otomotif dan mewakili ERCI untuk tidak stop di tempat serta diperluas kembali dengan aktivitas Go Green Peduli Kelestarian Lingkungan di Kota Depok menjadi sebuah tantangan untuk ERCI DC ke depannya.

Antusias Kepala BPDAS ini karena ERCI DC adalah komunitas otomotif pertama yg mendatangi Persemaian Permanen Citarum Ciliwung untuk sama2 Melestarikan Lingkungan Hidup.

Kepala BPDASHL Citarum Ciliwung memberikan secara simbolis bibit Durian Musang King kepada Ketua ERCI DC, ERCI DC Ladies, ERCI DC Kids dan selanjutnya BPDASHL memberikan sekitar 200 bibit tanaman, dan buah kepada member ERCI DC untuk ditanam di sekirar lingkungan tempat tinggal.

Dalam Tausyiahnya Ust Muhammad Fariz Afif yg juga selaku member dan penasehat ERCI DC mengingatkan pentingnya silaturrahmi dapat meningkatkan iman taqwa, rezeki dan usia yg barokah.

Dalam penutupnya Ust Fariz sama2 mengajak member dan tamu undangan untuk mendoakan Pak Dhe Putra yg sedang terbaring sakit dan juga untuk Alm. Om Rino.

Semoga keberkahan meliputi kita semua yg hadir dalam Halal bi Halal ERCI DC.

Salam

Erci Depok Chapter – The Kusuters

[huge_it_gallery id=”25″]