Audio Workshop & Coaching Clinic
Ertiga Club Indonesia Depok Chapter

Melanjutkan rangkaian acara HUT Ke-6 ERCI DC, pada Sabtu 24 Agustus 2019 di Warkop MiGliore Grand Depok City, Ertiga Club Indonesia Depok Chapter berbagi ilmu tentang audio mobil dengan menyelenggarakan Audio Workshop & Coaching Clinic.

Acara ini diselenggarakan dengan tujuan agar para member lebih mengenal seluk beluk dan
jenis-jenis audio yang untuk mobil mereka yang sesuai dengan selera masing-masing.

Pada acara ini diselenggarakan pula chek kesehatan gratis bagi member yang hadir berupa
Check Tekanan Darah, Gula Darah, Kolesterol dan Asam Urat.

Acara dibuka oleh Om Adi Prasetyo dan diawali dengan sambutan dari Om Tommy yang juga sekaligus moderator, dilanjutkan workshop dengan narasumber Om Philip dari Oto Variasi.

Usai paparan materi dilanjutkan dengan tanya jawab dan konsultasi terbuka kemudian tiap peserta berkesempatan mencoba menikmati demo audio di mobil Oto Variasi yang ada.

Pada kesempatan ini Tante Furry Mumu selaku Ketua Pelaksana HUT Ke-6 ERCI Depok Chapter mengucapkan terimakasih kepada Om Philips yang telah memberikan materi pengetahuan audio mobil yang menarik dan mudah dipahami, serta kepada Om Fadlan dari Warkop MiGlore atas dukungannya pada acara ini.

Acara diakhiri dengan santap siang, ramah tamah & sosialisasi rangkaian acara HUT ERCI DC selanjutnya yaitu Pelatihan Jurnalistik bersama Depok Pos di bulan September 2019 dan
Touring ke Semarang pada bulan November 2019.

[huge_it_gallery id=”32″]